Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Soto yang berbeda

Disini saya akan menjelaskan (hehehe,serius nih ceritanya) tapi .. Are you ready ??karena ini adalah sesuatu yang mungkin belum pernah kalian dengar atau rasakan sebelumnya lho .. 5,4,3,2,1 INI DIA (jeng..jeng) SOTO INSTAN SOTOJI !!

 hah,soto instan?? Pasti sebagian besar dari kalian berfikiran begitu ya ??!jangan kaget dulu donk. Sotoji ini adalah kreasi terbaru produk kuliner Indonesia yang berupa soto instan. Kalian tau apa nggak kalau produk Soto instan Sotoji ini mudah banget cara membuatnya lho ,ya iyalah namanya aja udah soto instan pasti buatnya juga praktis dan mudah. Sotoji ini membuat makanan Indonesia yang berupa soto,yang biasanya di buat dengan cara yang rumit menjadi mudah,produk ini pas banget buat para pecinta soto yang mungkin malas untuk membuat soto karena cara membuat dan bumbunya yang rumit,karena walau di buat soto dengan takaran dan bumbu yang tepat namun caranya tertinggal 1 saja /caranya salah,tentu sotonya tidak enak kan?! Nah si Soto Instan Sotoji ini hadir untuk memberi solusi,karena selain cara membuatnya yang mudah rasanya juga ampuh membuat lidah bergoyang juga walaupun ini soto instan jangan remehkan gizi yang terkandung dalam Sotoji ya! Karena dalam Sotoji ada kandungan karbohidrat untuk menambah energi dan protein dari jamur tiram... nah sekarang kan aku jelaskan cara membuatnya. Cara membuatnya sangat  simple kok .. ini dia caranya :


1.Pertama-tama rebuslah air hingga mendidih (airnya kira-kira 2 gelas). Kemudian buka bungkusan  Sotoji,lalu keluarkan mie bihun dan jamur tiram gorengnya. Setelah air mendidih,masukkan jamur goreng dan mie bihunnya ke dalam air mendidih. Lalu rebus hingga masak/matang. (tips keamanan : ketika memasukkan bihun dan jamurnya ke dalam air mendidih,hati-hati ya. Nanti kalau tak hati-hati,bisa terkena air mendidih)


2.Sambil menunggu bihun dan jamur tiram goreng yang sedang direbus matang. Terlebih dahulu ambilah mangkuk lalu ambil bumbu,minyak soto dan cabe bubuk yang ada di bungkusan Sotoji. Lalu tuangkan ke dalam mangkuk.


Nex step ..
3.Nah.. kalau bihun dan jamur tiram gorengnya sudah matang,angkat panci dari kompor,lalu tuangkan bihun dan jamur tiram yang sudah direbus juga kuahnya ke dalam mangkuk.(panas lho .. jadi hati-hati menuangnya ya ..). setelah di tuang aduk hingga semua tercampur rata. (heemmm dari baunya saja udah menggugah selera,tapi sabar dulu nih)


4.Soto jamur tiram nan lezat siap dihidangkan. Sajikan sebagai lauk pendamping nasi,dan nikmati sotoji bersama keluarga,teman,pacar,sahabat,dll. Akhirnya telah usai sudah tahap demi tahap ku jalani untuk membuat Soto (he..he..he.. kata-kata ku berlebihan ya ..)
Tahap ini adalah tahap yang sangat ku senangi karena kan kalau sotonya sudah matang tinggalah kita menyantap soto jamur tiram yang hangat nan lezat ini (nyam..nyam).

Benar-benar lezat soto ini, sudah cara membuatnya yang mudah dan lagi rasanya yang enak dan lezat. Membuat semua orang pasti ingin mencobanya. Dari tadi aku bicara soal kelezatan sotoji, huuhh jadi pengen lagi deh ..
Ayo buruan coba dan rasakan kelezatan sotoji ini .. Masakan Soto instan yang pastinya akan membuat lidah anda bergoyang.
Dijamin pasti ketagihan !!

1 komentar:

A&K mengatakan...

semoga menang ya..
dan tetap semangat ya..

senang berkunjung
Kunjungi juga Blog Gua ya

Posting Komentar